Brownies Zucchini Cokelat Hitam

Mari kita mundur ke pesta pindah rumah awal musim panas ini. Larut malam itu, seorang gadis masuk dengan kue zucchini hangat dari oven yang ditutupi lapisan gula keju krim. Dia meletakkannya di konter bersama dengan beberapa garpu dan pengunjung pesta yang mabuk, termasuk saya sendiri, dengan penuh semangat menggali.

Setelah gigitan pertama, saya menyatakannya sebagai kue terbaik yang pernah saya miliki. Rasanya bahkan tidak seperti zucchini itu hanya kue berbumbu paling lembab dan lezat yang pernah saya cicipi. Setelah gigitan kedua, saya menyatakan bahwa saya selanjutnya akan mendefinisikan hidup saya dalam hal period kue pra-zucchini dan period kue pasca-zucchini. Itu adalah pengalaman yang mencerahkan, teman-teman.

Maju cepat ke minggu lalu, ketika saya bersaing dengan keinginan cokelat yang serius. Saya mencoba memuaskannya dengan sepotong kecil cokelat hitam, yang biasanya berhasil. Ketika itu gagal, saya makan kue cokelat chip. Itu juga tidak memotongnya. Saya menggigit cokelat ini dan cokelat itu, tetapi keinginan saya didorong oleh stres tenggat waktu dan hanya suguhan cokelat yang sangat dekaden dan kaya yang akan dilakukan. Masukkan brownies zucchini.

zucchini parut parut

resep brownies zucchini

Saya menemukan resep brownies zucchini yang meminta madu alih-alih gula dan tepung pastry gandum utuh, bukan semua tujuan. Saya mengambilnya sebagai kesempatan untuk memanggang dengan beberapa bahan baru di dapur saya, mengganti beberapa tepung utuh yang dieja untuk tepung kue dan minyak kelapa untuk minyak sayur.

Saya sedikit khawatir bahwa kombinasi rasa zucchini, madu, kelapa, cokelat dan kayu manis akan membanjiri selera, tetapi mereka menyatu dengan sempurna.

cara membuat brownies zucchini

Setelah saya mencampur adonan brownies yang paling sehat di sekitar, saya membuang seluruh kantong keripik cokelat hitam.

Keinginan cokelat: puas.

chocolate chip zucchini brownies

zucchini brownie batter

resep brownies zucchini sehat

resep brownies courgette

Brownies Zucchini Cokelat Hitam

  • Pengarang: Cookie dan Kate
  • Waktu Persiapan: 15 menit
  • Waktu Memasak: 30 menit
  • Overall Waktu: 45 menit
  • Hasil: 12 Brownies 1 x
  • Golongan: Pencuci mulut

4.8 dari 15 Ulasan

Brownies zucchini dekaden dibuat dengan gandum utuh dan keripik cokelat hitam. Begitu kaya dan lembab, Anda tidak akan pernah ingin kembali ke brownies biasa!

Bahan

  • 2 cangkir zucchini, parut
  • 1/2 cangkir minyak kelapa cair
  • 1/2 cangkir madu
  • 2 Telur
  • 1 sendok teh ekstrak vanili
  • 1 cangkir tepung pastry gandum utuh
  • 3/4 cangkir tepung dieja utuh (atau tambahan 3/4 cangkir tepung pastry gandum utuh)
  • 1/2 cangkir bubuk kakao tanpa pemanis
  • 1/2 sendok teh garam
  • 1 1/2 sendok teh baking powder
  • 1/2 sendok teh kayu manis
  • 1 1/2 cangkir ( 12 ons) keripik cokelat semi-manis atau gelap (saya menggunakan sekantong Ghirardelli 60% Cocoa Chips)

Peraturan

  1. Panaskan oven hingga 350 derajat dan olesi loyang persegi 8 inci.
  2. Parut zucchini. Buang ke saringan jala dan peras dengan handuk untuk menghilangkan kelembaban berlebih. Haluskan kembali dengan garpu.
  3. Dalam mangkuk besar, kocok bersama bahan-bahan basah (minyak, telur, madu, dan vanili). Aduk zucchini.
  4. Dalam mangkuk terpisah yang lebih kecil, aduk bersama bahan-bahan kering (pastry gandum utuh dan tepung dieja, kakao, garam, baking powder dan kayu manis).
  5. Tuang campuran kering ke dalam campuran basah/ zucchini. Aduk saja sampai tercampur, lalu aduk in keripik cokelat.
  6. Tuang adonan ke dalam wajan yang sudah disiapkan.
  7. Panggang 30-35 menit atau sampai tusuk gigi yang dimasukkan di tengah keluar bersih (saya selesai memanggang pada 30 menit). Biarkan dingin sepenuhnya.

Catatan

Dikutip dari A Dash of Sash.
Buatlah susu gratis: Gunakan keripik cokelat bebas susu favorit Anda alih-alih keripik cokelat biasa!
Tips persiapan: Saya telah mencoba membuat brownies ini dengan nektar agave bukan madu, tetapi rasanya pahit. Madu adalah yang terbaik.
Saran penyajian: Teman-teman saya mengoceh tentang brownies ini ketika mereka segar dari oven. Saya lebih suka mereka pada suhu kamar atau dingin, sehingga cokelat tidak lengket tetapi kontras yang kaya dan padat dengan remah incredibly lembab. In either case, Anda akan mencintai mereka!

▸ Informasi Nutrisi

Informasi yang ditampilkan adalah perkiraan yang diberikan oleh kalkulator nutrisi online. Ini tidak boleh dianggap sebagai pengganti saran ahli gizi profesional. Lihat pengungkapan nutrisi lengkap kami di sini.

P.s. Setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa ini adalah resep brownies yang sama dengan yang disesuaikan kelsey dari Happyolks untuk brownies zucchini blackberry-nya. Resepnya menunjukkan bahwa Anda dapat mengganti buah segar dengan keripik cokelat jika Anda tidak menginginkan suguhan cokelat yang intens.

Check Out Complete Post https://cookieandkate.com/healthy-zucchini-brownies-recipe/ .

Leave a Reply

Your email address will not be published.