Velvety Tomat Lasagna Florentine

Creamy Tomato Lasagna Florentine ini sangat lezat menghibur dan sederhana. Mie, saus tomat, dan lapisan bayam krim!

Resep ini

Dapatkan wajah Anda tepat di sana.

Anda seperti, tunggu, meskipun, bukankah itu terlalu dekat? PUH-LEEZ. Anda dan saya sama-sama tahu bahwa seseorang tidak akan pernah bisa terlalu dekat dengan tepi lasagna kecoklatan yang merupakan jumlah kenyal yang sempurna, dan itulah mengapa kami suka nongkrong bersama dan menjadi phony tentang semua makanan. Itulah florentine lasagna ini.

Mengangkat sepotong lasagna keluar dari wajan.

Seperti Pelukan Nyaman Besar

Tomat lasagna florentine krim ini adalah lapisan demi lapisan tang tomat yang ditumis dan bayam tumis bawang putih yang terletak di selimut krim di atas saus, direndam di semua sisi oleh mie lasagna yang tebal dan kenyal untuk sepotong makanan kenyamanan yang sangat bersih.

Dan itu memberi seluruh diri kita pelukan akhir-akhir ini. Seperti, panci demi panci demi panci, panaskan dari oven untuk makan malam, sisa makanan dipanaskan kembali dalam oven karena itu satu-satunya cara saya puas dengan pemanasan ulang sepotong lasagna (pusat lasagna dingin). MENGAPA.), Dan lezat tebal dan pasta-lengket langsung dari panci di lemari es beberapa jam setelah makan malam. Saya biasanya tidak terlalu jatuh cinta dengan lasagna, tetapi garis-garis baru telah ditarik dengan yang satu ini.


Lasagna florentine dalam loyang setelah dipanggang.

Saucy + Messy = Terbaik

Saya suka menyebut lasagna Super Saucy ini, yang sejujurnya saya sukai. Apa yang saya pelajari melalui putaran tanpa akhir untuk membuatnya, adalah bahwa jika Anda tidak membutuhkan lasagna Anda untuk bertahan bersama dengan sliceability yang mengagumkan. Dan jika Anda lebih tipe orang yang baik-baik saja dengan menyendoknya dengan sendok dan langsung ke mulut Anda, maka Anda berada dalam untuk memperlakukan lasagna nyata ketika Anda membuatnya very saucy method.

Panci keju leleh panas ini maksud LASAGNA, meskipun sama sekali tidak bersih dan rapi seperti lasagna seharusnya, sebenarnya adalah favorit saya itu sangat asin, sangat berkuah pada awalnya, tetapi kesempurnaan lasagna mutlak pada hari berikutnya dengan jumlah kelembaban yang tepat dan sliceability bersih (er) setelah benar-benar dingin.

Close-up lasagna florentine dengan keju di atasnya.

Lebih Banyak Cinta Lasagna

Oke. Giliranmu! Keluarlah dari 9 × 13 Anda dan dapatkan diri Anda nyaman dengan panci bergelembung krim, tomat-saucy, makanan kenyamanan vegetarian.

Mengangkat sepotong lasagna florentine.

Perhatikan cara membuat resep ini:

Pertanyaan Umum Tentang Lasagna Florentine

Apakah saya perlu menambahkan flaxmeal ke resep ini?

Flaxmeal menambahkan tekstur/ rasa yang bagus dan membantu lasagna tetap bersama, tetapi itu tidak penting untuk resepnya.

Apakah resep ini bekerja dengan baik sebagai makanan freezer?

Pasti! Anda dapat memeriksa versi makanan freezer kami dari resep ini di sini.

Bisakah saya mengganti keju ricotta dengan keju home?

Anda yakin bisa!

Bisakah saya menambahkan daging ke dalam ini?

Ya! Kami pikir daging sapi atau kalkun akan sangat bagus di sini.

jam iconcutlery flatware iconlery iconflag flag iconfolder folder iconinstagram instagram iconpinterest pinterest iconfacebook facebook iconprint print iconsquares squares iconheart heart iconheart strong heart strong icon.

Gambar Creamy Tomato Lasagna Florentine

Creamy Tomat Lasagna Florentine

4.9 dari 47 Ulasan

Deskripsi

Velvety Tomato Lasagna Florentine ini sangat lezat menghibur dan sederhana. Mie, saus tomat, dan lapisan bayam krim!

Bahan

Peraturan

  1. Panaskan oven hingga 350 derajat. Panaskan minyak zaitun dalam wajan sedang dengan api sedang. Tambahkan bawang putih dan tumis selama 1-2 menit. Tambahkan bayam dan aduk-aduk sampai hampir tidak layu. Angkat dari api dan sisihkan.
  2. Campur keju home dalam food mill atau mixer sampai sebagian besar halus dan velvety. Pindahkan ke mangkuk dan campur dengan telur, flaxmeal, oregano, bumbu Italia, pala, jus lemon, dan keju Parmesan. Aduk bayam dan sisihkan.
  3. Untuk merakit lasagna, semprotkan loyang 9 × 13 dengan semprotan antilengket dan sebarkan beberapa sendok saus di bagian bawah wajan. Susun 3 mie, atasnya dengan sekitar 1 cangkir saus, 1 cangkir campuran bayam krim, dan 3/4 cangkir keju Mozzarella. Ulangi untuk tiga lapisan lengkap. Lengkapi semuanya dengan tiga mie lasagna terakhir, 1 cangkir saus, dan 1 cangkir keju Mozzarella. Tutup dengan foil berminyak agar keju tidak menempel dan panggang selama 40 menit.
  4. Hapus foil dan panggang untuk 10 lagi untuk coklat keju (atau nyalakan ayam pedaging Anda untuk mendapatkannya alisned). Keluarkan dari oven dan diamkan selama 15 menit sebelum mengiris dan menyajikan.

Peralatan

Kata kunci: lasagna florentine, lasagna tomat, resep lasagna vegetarian

Makanan beku disimpan dalam tas.

Muat Lebih Banyak Komentar.

Check Out Complete Short Article https://pinchofyum.com/creamy-tomato-lasagna-florentine .

Leave a Reply

Your email address will not be published.