Sepuluh Hal Luar Biasa yang Dapat Dilakukan Di Charleston

Sepuluh Hal Luar Biasa yang Dapat Dilakukan Di Charleston

Anda tahu itu akan datang, bukan? Pemboman foto dan pembicaraan makanan dari perjalanan kami baru-baru ini ke Charleston?

Kencangkan sabuk pengaman, teman-teman, karena Charleston membawa kami dengan badai.

Ada dua hal yang akan saya lakukan dalam publishing ini: yang pertama adalah membagikan sepuluh hal favorit saya rekomendasi pemotongan untuk siapa saja yang bepergian ke Charleston dalam waktu dekat. Ini adalah makanan, pemandangan, dan pengalaman yang layak ditemukan. Hal kedua yang akan saya lakukan adalah meledakkan dunia dengan gambar liburan, beberapa di antaranya berhubungan dengan daftar sepuluh besar dan beberapa di antaranya hanyalah gambar liburan biasa, karena melihat gambar adalah salah satu hobi favorit saya di seluruh negeri.

Terima kasih jutaan kali lipat untuk semua rekomendasi Anda untuk beberapa hari kami di Charleston! Saya akan berbohong untuk mengatakan bahwa saya tidak memiliki halaman penuh di perencana saya yang didedikasikan untuk catatan restoran dari semua komentar dan e-mail Anda. Y’ ALL ROCK.

Juga, bisakah saya mulai mengatakan y’ all sekarang setelah saya berada di Selatan? Kthanks.

Pemandangan laut di Carolina Utara.

Sepuluh Hal Luar Biasa yang Dapat Dilakukan Di Charleston

1. Sekam

Tanda restoran sekam.

Dengan mudah salah satu makanan terbaik dalam hidup saya. Kami memiliki keju pimento buatan sendiri di atas kerupuk, kulit ayam goreng renyah dengan madu bourbon panas, lele berdebu tepung jagung dengan nasi emas Carolina (ohmygosh) dan ayam panggang dengan farro, labu, dan kangkung renyah paling luar biasa yang pernah saya makan. Bjork dan saya benar-benar sama-sama mulai tertawa ketika kami mengambil makanan pertama kami karena ITU SANGAT BAIK. Apakah itu reaksi regular terhadap makanan yang benar-benar enak? Apa pun.

Bagi saya, Husk adalah kombinasi sempurna dari rasa pencinta kuliner yang sangat bijaksana dan kompleks serta suasana “makan malam mewah” yang diimbangi dengan makanan jiwa tua yang mudah didekati, akrab, dan nyaman. Itu adalah keberuntungan overall bahwa kami bisa masuk tanpa syarat. Terima kasih kepada Rachel atas rekomendasi fenomenalnya!

2. Tur Jalan Kaki Tunggal Charleston

Orang-orang berjalan di trotoar.

Berkat tur ini, kami melihat 99% atraksi utama Charleston dalam waktu dua setengah jam, semuanya sambil berjalan-jalan dalam cuaca 60 derajat yang sempurna menikmati matahari dan angin Charleston yang bagus (terkait: pergi di musim semi). Kelompok kami hanya sekitar 6 orang dan pemandu kami sangat berpengetahuan. Bjork tetap berada tepat di depan dekat pemandu setiap saat untuk belajar dan menjadi pengikut aturan, dan saya berkelok-kelok ke belakang kelompok untuk mengambil gambar dan melamun tentang kehidupan orang-orang yang tinggal di kota yang terpesona ini. Sesuatu untuk semua orang!

Ini adalah salah satu keputusan terbaik kami di Charleston. Charleston Sole Strolling Trips sangat direkomendasikan.

3. Pulau Palem

Pemandangan laut saat matahari terbenam.

Kami sebenarnya tidak tinggal di Charleston selama perjalanan kami kami menyewa kondominium kecil di pantai di Island of Palms, sekitar 30 menit berkendara dari pusat kota. Kami senang tinggal di sini itu memungkinkan kami untuk mengalami pantai DAN kota dalam perjalanan yang sama. Karena kami biasanya bekerja sedikit ketika kami sedang berlibur, ini adalah tempat yang sempurna untuk menetap dan menyelesaikan beberapa hal sebelum menuju ke kota untuk ngarai diri kami sendiri dengan makanan Selatan I IMPLY UMMMM SIGHTSEE. Setiap pagi kami akan menyelesaikan pekerjaan kami sambil menyeruput shake hijau dan kopi dan mendengarkan ombak bergulung masuk. Saya bahkan tidak akan mengeluh tentang itu menjadi 35 derajat (serius) karena itu masih luar biasa.

Kondominium sewaan kami adalah bagian dari Wild Dunes dan saya pikir jika kami pernah kembali dengan grup yang lebih besar, kami akan melihat menyewa salah satu rumah luar biasa yang ada di properti Wild Dunes. Kami berkendara melewati rumah-rumah besar yang pantai ini setiap hari dalam perjalanan “pulang” ke kondominium dan hanya menatap balkon kuno dan jendela tepi laut besar dengan mata melamun dan liburan kami berikutnya di pikiran.

Tempat ini mengguncang persewaan.

4. Panggangan Hominy

Tempat ini direkomendasikan kepada saya oleh beberapa pembaca (terima kasih Amanda dan Nyonya) dan itu tidak mengecewakan.

Tahukah kalian collard greens itu SUPERDELICIOUS? Ya. Hominy Grill mengajari saya hal itu. Ini adalah tempat yang sempurna untuk makanan Selatan kami mendapat sup kepiting, ayam goreng dan saus, collard greens, iga barbekyu, roti jagung, dan tomat hijau goreng. Karena terkadang Anda tidak bisa tidak melakukannya.

5. Tukang Daging & Lebah

Tukang daging dan lebah menandatangani dengan seorang wanita menunjuk ke sana.

Sementara pada topik makanan yang luar biasa, Anda HARUS HARUS pergi ke Jagal & Lebah jika Anda adalah persen hipster atau pecinta kuliner. Dan jika Anda berdua? Lari. Jalankan di sana sekarang juga. Terima kasih, Nik (dan saya pikir mungkin ada orang lain tetapi saya tidak dapat mengingatnya?) untuk rekomendasi bintang.

Saya memesan semacam sandwich pita yang disebut Sabich yang pasti saya sebut Sah-beech seperti kutu buku overall dan segera dikoreksi menjadi Sah-beeeeeh, terima kasih banyak sarat dengan kentang panggang dan terong, acar kubis, telur, harissa, tahini, dan salad Israel. Itu sangat aneh dan indah pada saat yang bersamaan. Apakah aneh mengatakan ini? > saya bahkan belum tentu menyukainya dengan cara yang sama seperti saya mungkin menyukai, katakanlah, hamburger keju, tetapi saya benar-benar menikmati memakannya untuk mengalami semua rasa dan tekstur. Itu adalah pengalaman makanan yang luar biasa.

Bjork, dapat diprediksi, memesan hamburger keju, dan itu, dapat diprediksi, benar-benar bagus secara reeeeeally. Dan saya, dapat ditebak, memakan setengahnya serta beberapa segenggam kentang gorengnya. Kami sangat menyukai hamburger keju.

Pergi ke Butcher & Bee dan jadilah diri Pleased Hipster Anda! Ini adalah surga pencinta kuliner lokal yang ramah sayuran yang terlalu lucu.

6. Taman Tepi Laut Charleston

Wanita berjalan menyusuri trotoar.

Karena sekarang kita sudah cukup makan selama beberapa jam, mari kita pergi ke Waterside Park.

Ini termasuk dermaga di mana Anda dapat menyaksikan kapal-kapal dan duduk di bangku ayunan (!), banyak kedai kopi lucu dan toko-toko biasa di sekitarnya, beberapa air mancur tua dan tampak mewah, dan jalan setapak yang membawa Anda menyusuri tepi laut ke White Point Garden Park dari mana Anda dapat berkeliaran di jalan-jalan berbatu yang paling menawan dan mengagumi rumah-rumah yang indah secara historis. SAYA INGIN TINGGAL DI SINI.

7. Bersulang

Meja dengan piring makanan.

Kembali ke makanan! Roti panggang direkomendasikan oleh Mary dan Maia, dan itu dibuat untuk tempat makan siang yang sempurna.

Information: Saya memesan kue kepiting jenis benediktus dengan kue kepiting dan tomat hijau goreng dan telur rebus dan saus remoulade yang datang dengan biskuit paling mentega dan empuk dengan selai jeruk dan bubur jagung murahan yang indah (sepertinya tidak sebanyak itu pada saat itu?) dan saya makan sebagian besar semua yang ada di piring saya. Ohmygosh. Bjork memesan roti panggang Prancis yang dibuat dengan roti kismis dan atasnya dengan saus apel dan persik, ditambah mimosa untuk ukuran yang baik.

Kami makan makanan kami di sebelah jendela gambar jadul dan memandang orang-orang Charleston yang menggemaskan. Halo breakfast Charleston, kami mencintaimu.

8. Pasar Kota Bersejarah/ Berbelanja di King Street

Pria memegang makanan.

Jika kita punya waktu, saya akan senang untuk sampai ke Pasar Petani yang tentangnya saya telah mendengar banyak hal luar biasa.

Tetapi karena kami tidak punya waktu pada hari Sabtu, ketika buka, kami malah berjalan di King Street dan mengagumi semua toko mewah saya bahkan pergi ke Anthropologie selama lima menit dan kemudian berkelok-kelok menuju pasar Bersejarah Kota Charleston. King Street memiliki sentuhan kelas dan Historic Charleston City Market memiliki sentuhan garish, jadi semuanya dibuat untuk jalan-jalan lil yang menghibur yang pada akhirnya membawa kami langsung ke kafe Caviar and Bananas yang terkenal (direkomendasikan oleh pembaca manis Meg dan Mary Ann terima kasih y’ all!) di mana kami kemudian memesan kopi dan raspberry lemon bar.

Semua baik-baik saja ketika cerita berakhir dengan Americano panas yang bagus, kuat, dan mengepul dengan suntikan krim. Ahyes.

9. Serambi Poogan

Manusia makan.

Juga direkomendasikan kepada saya oleh pembaca yang cantik (hei Laura!), Poogan’s Deck adalah makanan terakhir kami di Charleston dan itu memberi kami perpisahan makanan Selatan yang sempurna. Saya memesan udang dan bubur jagung dan Bjork mendapatkan ayam dan wafel, tetapi hal yang benar-benar membuat saya pingsan adalah biskuitnya. Hanya biskuit mentega biasa. Voodoo makanan macam apa ini?

10. Sabana

Pemandangan jalanan di Carolina Utara.

Semacam langkah penipu, pasti, untuk memasukkan kota yang berbeda dalam daftar sepuluh hal yang harus dilakukan di Charleston, tetapi itu sepadan dengan kecurangan karena A) Savannah berjarak dua jam perjalanan singkat dari Charleston, dan B) Savannah itu indah.

Saya meninggalkan Savannah dengan rencana serius untuk pulang dan meletakkan lumut Spanyol di seluruh pohon kami. Kami menghabiskan setengah dari waktu kami di tepi laut (Huey’s untuk makan siang! udang dan bubur jagung lagi!) dan separuh waktu kami menyeruput kopi dan menonton anjing dan tupai di taman Forsythe. Itu benar-benar indah dan ajaib.

Jika Anda akan pergi ke Charleston, jika Anda memiliki mobil, dan jika Anda memiliki setidaknya satu hari ekstra, Savannah menelepon.

Dan sekarang, kita beralih ke gambar yang berlebihan.

Nikmati rekap virtual Charleston yang indah!

Tanda Kekuasaan dan Kemuliaan dan seorang pria berdiri di samping sebuah mobil.
Jembatan di Carolina Utara.
Kaki di trotoar.
Trotoar di Carolina Utara.
Jalan di Carolina Utara.
Bangunan yang indah.
Trotoar batu bulat.
Meja dengan piring makanan.
Pohon merah muda dan seorang wanita duduk di bangku.
Pohon yang indah saat matahari terbenam.
Pria berjalan menaiki tangga.
Pria duduk di bangku.
Jalan dengan mobil.
Restoran dengan meja dan dinding kayu.
Meja dengan piring dan nampan makanan.
Orang kecil berdiri di pantai laut.
Irisan pizza di atas piring.
Pria dan wanita duduk di meja.
Pemandangan serambi laut.
Pantai laut saat matahari terbenam.
Segelas jus hijau.
Garis pantai berpasir.
Pria berjalan di pantai.
Pria yang bekerja di kamar resor.
Wanita berdiri di trotoar.
Pria dan wanita mengenakan kacamata hitam.
Trotoar dengan pepohonan dan bangunan di kedua sisinya.
Botol air soda.
Wanita di meja makan.
Pria memasak.
Pria dan wanita tersenyum dengan kacamata hitam.
Papan tulis.
Wanita berdiri di teras.
Burung di pantai.
Pria dan wanita di pantai.
Matahari terbenam di lautan.
Pria dan wanita di pesawat terbang.

Punya tempat favorit di Charleston yang tidak saya sebutkan? Silakan bagikan! Karena KAMI AKAN kembali.

Mwah!

Ingin melihat lebih banyak petualangan perjalanan saya? Klik di sini!

Muat Lebih Banyak Komentar.

Check Out Complete Post https://pinchofyum.com/ten-awesome-things-to-do-in-charleston .

Leave a Reply

Your email address will not be published.